Selasa, 25 September 2012

Jelang Piala Liga Inggris Kesempatan Cleverley untuk Buktikan Diri


Manchester - Tom Cleverley berpeluang besar tampil saat Manchester United menjamu Newcastle United di laga Piala Liga Inggris. Ini jadi kesempatan bagi dia untuk tampil oke demi kembali ke skuad inti MU.

Meskipun selalu tampil di tiga pertandingan pertama, Cleverley belakangan hanya mendekam di bangku cadangan MU. Penampilan terakhirnya ditandai dengan kemenangan 3-2 atas Southampton di Premier League (2/9).

Pada Kamis (27/9/2012) dinihari WIB, "Setan Merah" akan berduel dengan Newcastle di Old Trafford. Cleverley mengaku siap untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi mengesankan semua pihak.

"Aku selalu ingin mengesankan," ucap pemain tengah berusia 23 tahun ini di situs resmi klub. "Aku ingin mengesankan fans, manajer, rekan-rekan se-timku dan diriku sendiri."

"Aku melihatnya (pertandingan vs Newcastle) sebagai peluang lain untuk bermain dan peluang lain untuk memenangi trofi. Setiap pertandingan yang dimainkan United, aku selalu ingin tampil."

Hingga saat ini Cleverley belum menyumbangkan satu gol pun untuk MU. Namun demikian, ia yakin rekening gol-nya akan segera terbuka.

"Aku tahu aku bisa mencetak beberapa gol. Mudah-mudahan gol pertamaku akan segera datang. Jika lapangan tengah bisa mencipakan 30 gol di musim ini maka itu akan menjadi bantuan yang besar untuk tim," pungkas dia

0 komentar:

Posting Komentar